Gegerrr,,, Warga Temukan Potongan Tangan Manusia di Areal Perkebunan

Iklan


Gegerrr,,, Warga Temukan Potongan Tangan Manusia di Areal Perkebunan

Suaratebo
Jumat, 12 November 2021 | 12.11.21 WIB


Suaratebo.net - Warga Kabupaten Tebo  kembali digegerkan dengan penemuan potongan tangan manusia yang sudah membusuk di sebuah perkebunan warga, tepatnya di RT.003 Dusun Sungai Pandan Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Pada hari kamis (11/11/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Mayat berjenis kelamin tersebut diketahui berinisial NS (63) warga Dusun 1 Rumah Galuh RT 00/00 Desa/ Kel. Rumah Galuh. Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya korban, namun menurut keterangan warga di sekitar lokasi ditemukan mayat ada suara auman harimau.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K melalui Kasat Kasat Reskrim AKP Rezka Anugras, S.I.K membenarkan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut.

"Ya benar, kita dapat informasi ada penemua mayat di Desa Pemayongan Sumay," ujar Kasrem.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP) serta menunggu pihak desa untuk bersama-sama menuju lokasi dan melakukan identifikasi. 

"Anggota sudah berada di TKP, belum diketahui apa yang menjadi penyebabnya, dugaan sementara korban diterkam harimau" pungkas Kasat. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gegerrr,,, Warga Temukan Potongan Tangan Manusia di Areal Perkebunan

Trending Now

Adsen