Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Dampingi Warga Binaannya Vaksin Covid-19

Suaratebo
Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Dampingi Warga Binaannya Vaksin Covid-19



Suaratebo.net, Tebo - Serma Suraji Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bute mendampingi warga binaannya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di dusun Kalisodo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa(9/11/2021).

Babinsa Serma Suraji mengatakan “Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi, suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi” tutur Babinsa.

"Babinsa untuk selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan, Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghadiri kerumunan dan Mengurangi mobilitas)". Pungkasnya. (HS)

Pos Terkait