Tebo Tengah Melenggang Ke Final, Setelah Taklukan Rimbo Ulu Lewat Adu Pinalti

Iklan


Tebo Tengah Melenggang Ke Final, Setelah Taklukan Rimbo Ulu Lewat Adu Pinalti

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 23.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Pertandingan semi final antara Rimbo Ulu melawan Tebo Tengah, akhirnya selesai melalui drama adu pinalti. Dan tiket final berasil didapatkan oleh Tebo Tengah.
Pantauan di lapangan pertadingan yang dilaksanakan distadion kebanggaan Tebo, terlihat pertandingan antara kesebelasan tim Rimbo Ulu dan Tebo Tengah berlangsung sengit dan lancar. 

Sepanjang pertandingan tampak kedua tim sama kuat tidak membuahkan poin. Tambahan waktu yang dihadiahkan oleh wasit juga tidak merubah kedudukan skor kedua tim tetap 0:0. Akhirnya Kedua tim beradu kekuatan pinalti. 

Drama adu pinalti pun berlangsung dramatis dan seru, keberuntungan memihak ke tim Tebo Tengah, setelah tiga  penendang yang dipercayakan pelatih Rimbo Ulu Rowi, gagal memasukkan Bola kedalam gawang Tebo Tengah yang dijaga oleh Rizki.

Pelatih Tebo Tengah Andra, mengakui tim Rimbo Ulu sudah diprediksi memiliki kekuatan yang luar biasa. hanya saja, trik mereka dapat diterapkan pemainnya sehingga bisa mengalahkan dan masuk ke babak final. 

"  Berharap pemain kita dapat menjaga stamina, dan jaga kekompakan permainan untuk menghadapi babak final nanti. Lawan kita lebih kuat yaitu menunggu hasil pertandingan Rimbo Bujang dan Tengah Ilir," Fungkas pelatih Tebo Tengah dengan senyum sumringah. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tebo Tengah Melenggang Ke Final, Setelah Taklukan Rimbo Ulu Lewat Adu Pinalti

Trending Now

Adsen