Tak Kunjung Ada Perbaikan, Komunitas Sari Fishing Lakukan Dengan Swadaya

Iklan


Tak Kunjung Ada Perbaikan, Komunitas Sari Fishing Lakukan Dengan Swadaya

Suaratebo
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 30.10.21 WIB



Sari Fishing yang merupakan salah satu komunitas mancing di Rimbo Ilir, mengadakan kegiatan sosial di jalanan yang berlubang didaerah Rimbo Ilir, tepatnya di daerah Blok E - Desa Sumber Agung (29/10/2021)

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota komunitas Sari Fishing yang juga menjadi contoh semangat gotong royong kepada masyarakat sekitar.

Ketua Komunitas Sari Fishing, Widhi Firmansyah mengatakan kegiatan ini murni inisiatif anggota sari fishing yg selama ini sebagian masyarakat menganggap komunitas mancing itu pemalas, faktanya sari fishing telah melakukan berbagai kegiatan sosial, sumber dana kegiatan ini murni dari kas sari fishing, dengan di cornya lubang lubang di jalan setidaknya membuat Nyaman penguna jalan.

Yanto bujel salah satu pentolan Sari Fishing, juga angkat bicara berharap kepada pemerintah daerah bertindak cepat melakukan pacing/penambalan aspal sehingga masyarakat pengguna jalan Nyaman dan selamat, dengan banyaknya lubang di jalan poros akhir akhir ini sering terjadi kecelakaan.

Tidak hanya melakukan kegiatan penambalan aspal di jalanan, komunitas ini juga menempel plakat peringatan untuk mengingatkan kepada kawan-kawan dalam menangkap ikan dengan cara ilegal dan melanggar hukum.

"Selain itu kami berusaha mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian ekosistem Air yang selama ini banyak oknum yg tidak bertanggung jawab seperti menangkp ikan dengan cara yg dilarang undang-undang, Nyetrum, potas, dll" tutur Heru Males - salah satu anggota Sari Fishing. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Kunjung Ada Perbaikan, Komunitas Sari Fishing Lakukan Dengan Swadaya

Trending Now

Adsen