Serahkan Al-Quran, Wabup Syahlan; Semoga Menjadi Pembimbing Hidup

Iklan


Serahkan Al-Quran, Wabup Syahlan; Semoga Menjadi Pembimbing Hidup

Suaratebo
Kamis, 14 Oktober 2021 | 14.10.21 WIB
Wakil Bupati Syahlan, SH Serahkan Al-Quran Kepada Anak - Anak Desa Simpang Semangko (Gambar : Istimewa)


Suaratebo.net, Tebo -  Warga Desa Simpang Semangko Kecamatan Tebo Ilir sangat mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0416/ Bute, mulai dari pembangunan sarana prasaran, renovasi, hingga berbagai penyuluhan yang dilakukan satgas TMMD ke-112 dan kegiatan lainnya.

Seperti yang dilakukan hari ini, walaupun momentnya penutupan TMMD, namun warga tetap masih merasakan keberadaan Satgas TMMD dilingkungan mereka, pasalnya kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan satgas TMMD sulit untuk dilupakan, seperti hari ini saja Kamis (14/10/21) selain khitanan masal, satgas TMMD juga memberikan bantuan Al-Quran yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH.

Penyerahan Kitab Suci Al-Quran diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, dimana makna dan isi kandungan Al-Quran itu sendiri mampu membimbing orang yang membacanya ke jalan yang benar, selain itu Al-Quran tersebut juga menambah pustaka kitab suci yang ada di musholla yang baru saja selesai direnovasi.

“Semoga Al-Quran ini bisa menjadi pembimbing hidup, dan menambah Al-Quran yang ada di mushola, dengan keadaan mushola yang sudah nyaman tersebut, tentunya akan menambah semangat masyarakat untuk melaksanakan ibadah di mushola tersebut, baik sholat maupun membaca Al-Quran” terang Syhalan saat dikonfirmasi.

Wakil Bupati Syahlan berharap, dengan diberikannya Al-Quran ini, semoga tercipta bibit - bibit Qori dan Qoriah dari Desa tersebut. (HS)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serahkan Al-Quran, Wabup Syahlan; Semoga Menjadi Pembimbing Hidup

Trending Now

Adsen