Rimbo Bujang Akhirnya Tunduk Dengan Tebo Tengah Dipartai Final Bupati Cup Lewat Adu Pinalti

Iklan


Rimbo Bujang Akhirnya Tunduk Dengan Tebo Tengah Dipartai Final Bupati Cup Lewat Adu Pinalti

Selasa, 26 Oktober 2021 | 26.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Laga final Bupati Cup tahun 2021, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo Ke 22 Tahun, digelar distadion Sport Center, mempertemukan Rimbo Bujang Vs Tebo Tengah, Selasa (26/10/2021), berakhir dengan adu pinalti.
Pertandingan antara kedua kesebelasan berlangsung agresif, dimana kedua tim saling serang. pada kick off babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan, namun serangan demi serangan dapat ditepis oleh kedua penjaga gawang masing-masing kesebelasan, hingga akhrinya skor babak pertama masih 0:0.
Disaat babak kedua dimulai, kedua tim kesebelasan mencoba meningkat kan serangan, serangan demi serangan dilakukan secara bergantian, namun usah kedua kesebelasan untuk merubah skor tidak berhasil, hingga berakhir babak kedua skor tetap 0-0.

Pada drama adu pinalti, pemain nomor punggu 4 atas nama bambang berhasil memasukkan bola ke mulut gawang yang membuat Tebo Tengah berhasil menaklukkan Rimbo Bujang dengan Skor 6-5.

Camat Tebo Tengah Nurbadri, S.H, M.H mengatakan, perjuangan tahun ini lebih berat dari tahun sebelumnya. Dan dirinya pun tidak menyangka bisa menumbangkan Tim Rimbo Bujang yang diketahui memiliki kekuatan yang mumpuni.

"Berdebar Kito, tidak menyangka dengan kiper yang sedang cidera bisa memenangkan adu pinalti", katanya.

Kemenangan mempertahankan gelar nomer Wahid di ajang persepak bolaan Kabupaten Tebo, Nurbadri mengatakan kemenangan ini di persembahkan untuk masyarakat Kecamatan Tebo Tengah yang sangat mengidolakan squad kesebelasan yang berasal dari putra daerah.

"Dengan kemenangan ini, kita akan terus berusaha dan mempertahankan untuk tahun depan", ungkapnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rimbo Bujang Akhirnya Tunduk Dengan Tebo Tengah Dipartai Final Bupati Cup Lewat Adu Pinalti

Trending Now

Adsen