Polsek Tebo Tengah Turun Kepasar, Lakukan Vaksinasi Terhadap Pedagang Dan Pengunjung

Iklan


Polsek Tebo Tengah Turun Kepasar, Lakukan Vaksinasi Terhadap Pedagang Dan Pengunjung

Jumat, 08 Oktober 2021 | 8.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Untuk mensukseskan program vaksinasi dalam penanganan Covid-19, serta kelancaran jalannya vaksinasi dikawal oleh anggota TNI dan Polri. pelaksanaan kegiatan vaksinasi oleh puskesmas Muara Tebo kepada para pedagang, pegawai pasar dan pengunjung pasar Tanjung Bungur Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah  kabupateb Tebo, pada Jum'at (08/10/2021).
Kegiatan tersebut juga dipantau oleh Kapolsek Tebo Tengah IPTU Dedi Tanto Manurung, S.H, Camat Tebo Tengah Abadi, S.H, M.H, Danramil 0416-05 Kapten Inf Marpaung dan Kepala Puskesmas Muara Tebo Dr Leni Mardiana serta didampingi oleh Anggota Polsek Tebo Tengah dan Anggota Koramil, kepala pasar tradisional Tanjung Bungur Muara Tebo.

Sebanyak 187 orang yang dilakukan vaksinasi oleh Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Tebo Tengah, terdiri dari pedagang dan pengunjung pasar.

Salah seorang pelajar MTSN 1 Tebo Remadhini Putri Aybilbina yang mengikuti vaksin mengatakan, sangat senang dan dengan keinginan sendiri mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Tebo Tengah ini. Sebab selain untuk menjaga daya tahan tubuh, divaksin juga karena persyaratan agar dapat belajar tatap muka lagi disekolah sebab sudah bosan belajar secara daring dirumah.

" Ya om, bosan belajar daring dirumah, sudah rindu belajar disekolah dan kumpul bersama teman-teman sekolah," katanya.

Kapolsek Tebo Tengah IPTU Dedi Tanto Manurung, S.H menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi keliling di kawasan pasar ini, dilakukan untuk membantu warga yang belum mandapatkan vaksin.

Selain itu, vaksinasi keliling gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity . kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target pencapaian vaksinasi bisa tercapai.

” Sasaran utama kita di pasar tradisional yang memang penyebaran cukup tinggi “, kata Kapolsek.

Kami berharap kegiatan vaksinasi gratis ini berjalan lancer dan masyarakat sehingga kita terhindar dan bebas dari penyebaran covid-19, ungkapnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tebo Tengah Turun Kepasar, Lakukan Vaksinasi Terhadap Pedagang Dan Pengunjung

Trending Now

Adsen