Polsek Tebo Tengah Door To Door Datangi Warga Yang Belum Di Vaksin

Iklan


Polsek Tebo Tengah Door To Door Datangi Warga Yang Belum Di Vaksin

Rabu, 06 Oktober 2021 | 6.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Jajaran Polsek Tebo Tengah bersama 4 pilar menggelar vaksinasi Door to Door dari SPBU, Alfamart, Indomaret dan toko-toko yang berada di Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Kabupateb Tebo, Rabu(06/10/21).

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung, S.H mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar warga dapat memperoleh vaksinasi dengan mudah.

"Kami datangi warga secara door to door, agar masyarakat dapat terbantu dengan mudah menerima vaksinasi Covid-19," ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, sejauh ini di wilayahnya terdapat beberapa gerai "Vaksin Polri". Namun sebagian warga belum menyambangi gerai vaksinasu yang tersedia.

Maka dari itu, pihaknya menghampiri warga satu persatu agar penyebaran vaksin bisa merata.

"Selain itu kita juga memberikan pemberitahuan bagaimana kepatuhan warga saya terkait protokol kesehatan, serta mereka ini banyak terkendala waktu dengan rutinitas pekerjaan setiap harinya,"ungkapnya.

Memang sebagian orang kadang-kadang punya usaha, jadi nggak sempat ke titik ke lokasi vaksin. Makannya kita langsung vaksin ditempat dengan door to dooor ini. bersama  nakes dan 4 pilar mendatangi warga.

"Vaksin ini kan kewajiban. Apabila semua sudah tervaksin 100 persen, maka herd immunity akan terbentuk tapi walau kita sudah vaksin tentu harus tetap menjaga protokol kesehatan," ucapnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tebo Tengah Door To Door Datangi Warga Yang Belum Di Vaksin

Trending Now

Adsen