Pembukaan Jalan Capai 86,2 Persen, Dansatgas : Semua Akan Selesai Tepat Waktu

Iklan

Pembukaan Jalan Capai 86,2 Persen, Dansatgas : Semua Akan Selesai Tepat Waktu

Suaratebo
Sabtu, 09 Oktober 2021 | 9.10.21 WIB



Suaratebo.net, Tebo - Pembangunan jalan 10,2 KM lebar 12 meter, dibangun oleh satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo dari Desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo mencapai 86,2 persen.

Dansatgas TMMD ke-112, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, sekarang sudah 86,2 persen pengerjaan jalan program TMMD. Berhubung cuaca bagus jadi, satgas bekerja siang malam.

"Sekuat tenaga terus dikerahkan supaya jalan yang dibangun bisa tuntas sesuai waktu yang diberikan. Karena kita ingin jalan yang sudah kita bangun ini nanti sudah bisa dinikmati oleh masyarakat," kata Letkol Inf Arianto.

Sebut Dansatgas sisa beberapa hari ini memang digunakan untuk merapikan tanah yang sudah di dozer sehingga jadi jalan. Karena cuaca mendukung semua sasaran fisik harus terselesaikan dengan baik.

"Suksesnya pelaksanaan TMMD di Tebo Ilir ini tak lepas dari peran masyarakat setempat dan juga rekan kita dari Polres Tebo. Karena TNI tak bisa bekerja sendiri kalau tidak didukung oleh masyarakat," cetus Dansatgas. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan Jalan Capai 86,2 Persen, Dansatgas : Semua Akan Selesai Tepat Waktu

Trending Now

Adsen