IPTU Cindo Kottama Sediakan Tiket Wisata Bagi Warga Yang Divaksin

Iklan

IPTU Cindo Kottama Sediakan Tiket Wisata Bagi Warga Yang Divaksin

Jumat, 01 Oktober 2021 | 1.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Ide kreatif yang dilakukan Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H, untuk menarik simpati warga Rimbo Bujang, agar mengikuti vaksinasi Covid-19 di Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Patut diacungkan jempol.
Sebuah tiket gratis masuk wisata ternama di Rimbo Bujang yang disediakan buat warga yang divaksinasi Covid-19. menarik simpatisan warga, hingga peserta vaksinasi masal membludak. hanya sekejap saja 800 dosis yang disediakan habis terpakai.

Kapolsek IPTU Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H mengatakan, langkah unik itu dilakukan, dengan menyediakan tiket gratis berwisata ke wisata Rivera Park, mendapat respon dari warga sehingga 800 dosis yang tersedia habis.

"Itu adalah trik, agar warga berminat untuk dilakukan vaksinasi masal pada hari ini. Terkait pemberian tiket gratis ke tempat wisata Rivera Park, juga diatur jadwal, demi menghindari kerumunan yg terjadi," ujar Cindo, Kamis (30/09/2021).

Menurutnya, menyiasati dan menarik minat dengan cara seperti itu, agar sebanyak 800 dosis vaksin yang digagas pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar.

"Langkah ini kita lakukan, agar antusias warga semakin banyak dan terselesaikan dengan baik, dengan menargetkan 800 dosis vaksin untuk hari ini," jelasnya.

Dikatakannya, pemberian tiket gratis ke tempat Wisata Rivera Park saat ini, meningkatkan minat warga Kecamatan Rimbo Bujang, yang menjalani Vaksinasi.

"Tiket gratis masuk ke wisata Rivera Park, akan diberikan kepada warga yang mau menjalani Vaksinasi," katanya lagi.

Pada acara Vaksinasi masal yang dilaksanakan tuturnya, telah disediakan fasilitas yang nyaman, dengan menyediakan tenda dan kipas angin, bagi warga yang menjalani Vaksinasi Masal. Untuk memberikan himbauan, anggota juga melakukan patroli menggunakan mobil dengan pengeras suara

"Fasilitas lengkap telah kita berikan, dengan menyediakan kursi yang telah diatur dibawah tenda, dan kipas angin, agar warga tidak kepanasan saat mengantri. Dan saat ini, masih berjalan dengan lancar," tutupnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPTU Cindo Kottama Sediakan Tiket Wisata Bagi Warga Yang Divaksin

Trending Now

Adsen