Ini Pesan Bupati dan Kapolres Untuk Kafilah Bungo

Iklan

Ini Pesan Bupati dan Kapolres Untuk Kafilah Bungo

Jumat, 01 Oktober 2021 | 1.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Jumat (01/10/2021), sejumlah kafilah Kabupaten Bungo dilepas dan digiring untuk berangkat mengikuti Perhelatan  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021, di Kabupaten Tanjung jabung Barat (Tanjabbar) sebagai tuan rumah.
Tidak hanya Bupati Bungo H. Mashuri, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K,M.H, pun ikut memberikan motivasi kepada kafilah, penuh harapan mereka dapat membawa nama harum Kabupaten Bungo. 

Pesan Bupati H. Mashuri dalam pidatonya di acara pelepasan di pendopo rumah dinas bupati, mengucapkan selamat berjuang,  kepada putra/i terbaik Bungo untuk bertanding di kancah Provinsi.

" Penuh harapan kami, saudara-saudari bisa memberikan terbaik dan membawa nama harum Kabupaten Bungo," ujar Bupati.

Terpisah usai acara pelepasan, Kapolres Bungo langsung menyambangi para kafilah. Hal senada dengan bupati Bungo, pesan untuk kafilah Kapolres menginginkan mereka  memiliki mental juara.

"  Saya ingin kalian mempunyai mental juara. Mental seperti ini bukan tidak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah. Yakin kalian bisa berhasil membawa nama baik diri sendiri, keluarga dan Kabupaten Ini," ungkap Kapolres ngobrol santai dengan kafilah.

Tidak sebatas itu saja, untuk antispasi keselamatan para kafilah, Kapolres memanggil semua sopir kenderaan yang membawa kafilah untuk melakukan pengecekan kondisi kenderaan. 

" Hati dijalan utamakan keselamatan ya mas. Ini putra-putri terbaik Bungo dan saya ikut bertanggung jawab atas keselamatan mereka," Fungkas Kapolres.(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pesan Bupati dan Kapolres Untuk Kafilah Bungo

Trending Now

Adsen