Ini Kata Bupati, Terkait Jalan Baru Program TMMD Kedepannya

Iklan


Ini Kata Bupati, Terkait Jalan Baru Program TMMD Kedepannya

Suaratebo
Kamis, 14 Oktober 2021 | 14.10.21 WIB

Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si Menghadiri Acara Penutupan TMMD Ke-112

 

Suaratebo.net, Tebo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/ Bute yang baru saja resmi ditutup langsung oleh Danrem 042/ Garuda Putih, Brigjen TNI M. Zulkifli pada Kamis (14/10/21) sekira pukul 09.00 wib di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Tidak bisa dipungkiri bahwa program TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Simpang Semangko Kecamatan Tebo Ilir, berbagai sarana dan prasarana di perbaiki hingga pembangunan baru, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dengan berakhirnya TMMD maka semua kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Tugas TMMD telah selesai pula, kendati demikian terkait jalan yang terputus dengan adanya aliran sungai, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si telah melakukan peninjauan bersama tim dalam mencari solusi untuk penghubung jalan tersebut.

“Mewakili masyarakat saya haturkan terima kasih terhadap Program TMMD ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat, terkait jalan yang baru dibuka dengan akses lebih dekat dari 15 km menjadi 5 km, untuk peningkatan mutu jalan tersebut walaupun bukan dari TMMD lagi nantinya, melainkan dari pemerintah yakni Dinas PU, kita meminta dukungan penuh dari masyarakat untuk kedepannya” ungkap Sukandar saat dikonfirmasi.

Dengan berakhirnya program TMMD bukan berarti jalan tersebut terabaikan, pemerintah telah meninjau dan berencana untuk melakukan apa yang terbaik untuk jalan tersebut kedepannya. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kata Bupati, Terkait Jalan Baru Program TMMD Kedepannya

Trending Now

Adsen