Herik Kurniawan Menang Secara Aklamasi Komandoi IJTI Pusat

suaratebonews. blogspot. com
Herik Kurniawan Menang Secara Aklamasi Komandoi IJTI Pusat

Suaratebo.net, Lombok - Kongres VI Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang berlokasi di Hotel Sheraton, Senggigi, Lombok Barat, NTB. Para peserta kongres baik secara online maupun offline memilih Herik Kurniawan sebagai Ketua Umum (Ketum) IJTI periode 2021-2026 secara aklamasi.

Pada proses pemilihan tersebut, meski banyak masukan dari berbagai daerah mengenai program IJTI, semua peserta kongres di seluruh Indonesia tetap sepakat dan mengusulkan Manager News RCTI menjadi ketua umum IJTI.

" Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga proses kongres dan pemilihan ketua umum berlangsung dengan lancar dan atas permintaan teman teman saya siap mengemban tugas menjadi Ketua Umum," kata Herik saat diminta kesiapannya menjadi ketua umum.

Dirinya juga menambahkan akan menerima semua masukan dari berbagai daerah atau pengda sebagai bahan program kerja kedepannya. "Bukan akhir segalanya namun ini awal dan mari bekerja sama untuk kesuksesan semua jurnalis televisi seluruh Indonesia," imbuhnya.

Salah satu peserta Kongres VI IJTI Suci Annisa dari Kompas tv yang juga Ketua IJTI Pengda Jambi mengaku, memilih Herik Kurniawan karena selama ini kinerja Herik selama menjadi pengurus pusat IJTI sudah nyata kinerjanya. "Beliau sudah terlihat bekerja nyata mengurus organisasi," katanya. 

Sementara itu, perwakilan dari Batam Gusti Yennosa mengatakan ketua umum IJTI terpilih Herik Kurniawan memiliki kapasitas untuk memimpin lima tahun kedepannya. ”Sangat layak dan punya kapasitas serta kredibilitas sebagai pemimpin organisasi jurnalis televisi," ketusnya. (Red-ST)

Pos Terkait