Gol Nur Ahmad Antar Rimbo Bujang Ke Babak Final

Iklan


Gol Nur Ahmad Antar Rimbo Bujang Ke Babak Final

Minggu, 24 Oktober 2021 | 24.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Nur Ahmad bernomor punggung 15, menjadi pahlawan Tim Rimbo Bujang tengah melawan Tim Tengah Ilir di laga semi final piala Bupati Cup HUT ke 22 Kabupaten Tebo, berlangsung di stadion Sport center, Minggu (24/10/2021).

Tendangan keras Nur Ahmad dibabak pertama permainan berhasil merobek gawang Tengah Ilir yang dijaga oleh Dayat, hingga membuat menjadi Skor 1:0 kemenangan buat Rimbo Bujang sampai pertandingan selesai.

Head Coach Tim Kecamatan Rimbo Bujang, Wahyu Mengungkapkan, Bersyukur atas keberhasilan dan kemenangan dilaga semifinal ini dan bersiap di laga Final nanti. 

" Tentu sangat bersyukur atas kemenangan ini dan meminta anak asuhannya konsentrasi menuju laga final nanti," Ungkapnya.

Saat ditanya strategi dalam menghadapi laga final melawan Tim Tebo Tengah, Wahyu mengatakan, Tim Tebo Tengah cukup bagus namun dirinya optimis bakal menjadi juara di Turnamen Bupati Cup 2021. 

" Tim Tebo Tengah cukup baik, Tapi Saya optimistis Juara di Bupati cup 2021 ini, " ujarnya.

Sedangkan Camat Rimbo Bunjang Richi Saputra mengakui, kekuatan Tim dibawah asuhan Wahyu tersebut, saya pasti optimis, mereka akan meraih dan keluar menjadi juara pada akan Bupati Cup. 

Camat meminta pelatih mengatur strategi sebaik mungkin dan pemain juga diminta istirahat untuk menjaga stamina. Tujuannya agar nanti dibabak final bisa tampil maksimal memperjuangkan kemenangan.


" Pertandingan sangat seru. Kita yakin tim kita mampu memberikan terbaik . Kita yakin meraih juara," ungkap Camat yang tengah memberikan semangat bagi timnya. 

" Kita yakin pasti bisa," fungkas camat.

Dalam Laga Semifinal, Tim Kecamatan Rimbo Bujang mendapat perhatian khusus dari Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra dan Anggota DPRD Kabupaten Tebo Khalis Mustiko yang langsung hadir menyaksikan di Sport Center Stadion Tebo. (Red-ST)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gol Nur Ahmad Antar Rimbo Bujang Ke Babak Final

Trending Now

Adsen