Dengan Cekatan Satgas Mengerjakan Plaster Rumah Guru Honor

Suaratebo
Dengan Cekatan Satgas Mengerjakan Plaster Rumah Guru Honor


Suaratebo.net Tebo - Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0416/Bute dan warga dengan cekatan mengerjakan plester dinding rumah milik Herlina Susanti Sianipar, warga RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, pada Sabtu (02/10/2021).

Sertu Sutrisno, anggota satgas TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, mengatakan dirinya bersama dengan warga desa yang juga tukang batu dalam pembangunan rumah terus kebut pengerjaan plester dinding rumah milik Herlina.

“Setelah pengerjaan plester dinding rumah selesai nanti langsung akan dilanjutkan dengan pengacian dinding,”ucap Sertu Sutrisno.

Sementara itu, Herlina mengaku penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah jadi, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan nyaman.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik," pungkas Herlina. (HS)

Pos Terkait