Datangi Praktek Bidan, Sejumlah Ibu-Ibu Terkejut Kedatangan Kapolres Bungo

Iklan

Datangi Praktek Bidan, Sejumlah Ibu-Ibu Terkejut Kedatangan Kapolres Bungo

Senin, 25 Oktober 2021 | 25.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Pastikan pelayanan kesehatan warga, Senin malam (25/10/2021), Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K Sabangi sebuah Bidan Praktek Mandiri " Retni Kartila, Am.Keb" yang beralamat di di jalan poros BTN Lintas Asri, Kelurahan Sungai Kerjan, Kabupaten Bungo.

Kehadiran Kapolres membuat, terkejut pasien dan warga yang berada disana. pemilik praktek pun tampak terkejut atas pemandangan yang tidak biasa ia tampakkan semenjak mendirikan praktek.

" Ada apa pak, ada yang bisa kami bantu," ujar bidan Retni Kartila.

Kapolres Bungo dikawal kedua ajudannya, langsung tersenyum dan menyapa bidan dan warga.

" Assalamualaikum, apa kabar buk bidan. Dimana sehat," ujar Kapolres.

Tak lama berbincang di parkir. Kapolres mengatakan kepada pemilik praktek maksud dan tujuan nya hanya memberikan semangat warga Bungo yang tengah mendapatkan pelayanan. Didampingi pemilik praktek Kapolres masuk ruangan dan mengecek peralatan, serta berbincang dengan pasien yang tengah melahirkan.

" Gimana ini, hilang rasa sakit dengan hadirnya sibuah hati, semoga sehat ya.," Ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres juga bertemu dengan salah satu ibu Minarni pasien yang hendak melahirkan. Ia pun memberikan semangat kepada ibu hamil tersebut.

" Semangat ya buk, yang kuat ya. Jangan pikir macam-macam. fokus saja insa Allah prosesnya lancar," ungkap Kapolres.

Kehadiran Kapolres juga sempat memberikan edukasi, agar warga tetap divaksinasi dan menerapkan prokes dimana saja berada.

Selepas kepergian Kapolres, pemilik praktek Retni Kartila merasa tergakum atas kehadiran Kapolres yang mau berkunjung dimalam hari menyapa warganya.

" Salut dan merasa bangga, atas kehadiran Kapolres. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam bertugas," fungkasnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datangi Praktek Bidan, Sejumlah Ibu-Ibu Terkejut Kedatangan Kapolres Bungo

Trending Now

Adsen