Bupati Tebo Sukandar; Kita Akan Turunkan Tim Dilokasi TMMD Terkait Penghubung Jalan

Iklan


Bupati Tebo Sukandar; Kita Akan Turunkan Tim Dilokasi TMMD Terkait Penghubung Jalan

Suaratebo
Minggu, 03 Oktober 2021 | 3.10.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Bupati Tebo dr. Sukandar, S.Kom, M.Si beserta Tim Wasev Mabes TNI lakukan peninjauan program TMMD ke-112 Kodim 0416/ Bute di lokasi Simpang Semangko Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo pada Kamis (30/9/21).

Peninjauan dilakukan di beberapa titik lokasi yang menjadi sasaran TMMD ke - 112 diantaranya pembangunan rumah guru honor, pembangunan MCK, renovasi Musholla dan pembukaan jalan, jalannya pekerjaan pembangunan tersebut sudah mencapai 80 persen, pembangunan akan selesai sesuai dengan jadwal dimana kegiatan TMMD yang sudah terjadwal selama 1 bulan dan saat ini progres pembangunan sudah berjalan selama setengah bulan.

Saat peninjauan di lokasi akses jalan Bupati Tebo Sukandar mengetahui bahwa akses jalan yang dibuka TMMD melalu anak sungai di dengan panjang 20 meter, hal ini juga akan diakomodir pemerintah daerah untuk memfasilitasi jembatan agar jalur bisa dilintasi dengan mudah, tentunya semua melalui proses dan prosedural.

"Nanti akan kita turunkan Tim untuk menindaklanjuti masalah aliran sungai 20 meter tersebut untuk jembatan penghubung jalan yang melewati jalur jalan akses TMMD dan akan kita anggarkan, mungkin di tahun 2022 nanti ataupun mengakomodir yang ada sesuai dengan kebutuhan dan prioritasnya" ungkap Sukandar saat dikonfirmasi suaratebo.net dilokasi TMMD. (HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tebo Sukandar; Kita Akan Turunkan Tim Dilokasi TMMD Terkait Penghubung Jalan

Trending Now

Adsen