Ali Alharakan Gelar Syukuran Usai Menangi Pilkades Pasar Terusan

Bangzie
Ali Alharakan Gelar Syukuran Usai Menangi Pilkades Pasar Terusan
Ali Alharakan Saat Menggelar Syukuran di Rumahnya


Batanghari, Suaratebo. Net - Dengan penuh rasa syukur, Ali Alharakan Calon Kades nomor urut 5 menggelar syukuran di kediamannya pada Kamis (21/10/2021) malam usai memenangi kontestan pemilihan Kepala Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulan, Batanghari.

Dalam sambutannya, Harakan mengucapkan ribuan terimakasih, atas do'a, dukungan, pendapat dan saran dari semua pihak sehingga dirinya berhasil mengantongi suara terbanyak dari empat orang calon lainya.

"Alhamdulillah, apa yang kita ingikan dan di cita-citakan diijabah oleh Allah SWT," Kata Harakan yang merupakan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.

Dalam kesempatan itu juga, sesuai dengan Visi dan Misinya, dirinya meminta semua pihak untuk memberikan arahan baik itu dari orang tua hingga kaum milenial membantu demi mewujudkan Desa Pasar Terusan yang Bersinergi, Bersih, Nyaman, Agamis dan Harmonis (BERBENAH).

"Saya meminta semua warga tidak lagi membicarakan perbedaan nomor, mari kita munculkan ide maupun gagasan demi membangun desa," pintanya.

Harakan juga menyampaikan, kepada pendukungnya silahkan bersenang-senang tapi jangan berlebihan, "saya minta kepada yang menang untuk rendah hati dan yang kalah berlapang dada," pungkasnya. (ST, Zie)

Pos Terkait