Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal, Polisi Membumi Viral

suaratebonews. blogspot. com
Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal, Polisi Membumi Viral

Suaratebo net, Bungo - Tak kenal istirahat jajaran Polres Bungo terus menggalakan program Polisi Membumi Vaksinasi Secara Massal (Viral) menuju Indonesia sehat. Lalu ini vaksinasi yang covid-19 digelar di Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, pada Rabu (07/09/2021), dengan jumlah 2000 dosis yang disediakan.

Vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Padepokan PSHT Desa Bangun Harjo, Unit 16 dan GOR Badminton Sehati Desa Kuning Gading/Unit 17, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi.

Tampak Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H dan didampingi Waka Polres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol, S.I.K, Kabagsumda Kompol Cahyo, Kabagops AKP Sandy Mutaqqin.P. S.I.K, M.H, Kapolsek pelepat Ilir IPTU Panji Lazuardi, S.H dan Camat Pelepat Ilir Margono memantau langsung kegiatan vaksinasi kepada pelajar dan lansia.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S
I.K, M.H mengatakan, vaksinasi massal menyasar semua kalangan masyarakat mulai dari pelajar, pedagang, hingga ibu rumah tangga dengan target vaksinasi disediakan 2000 Dosis.

" Bisa kita lihat langsung, tingginya antusias yang mengikuti vaksinasi ini. Agar tidak ada kejenuhan kita juga sediakan Doorprize pada Peserta Vaksinasi," ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, untuk tenaga kesehatan selain dari Klinik Bhayangkara Polres Bungo, juga di bantu dari Tenaga Kesehatan dari Puskesmas, serta tenaga kesehatan relawan, agar tidak terjadinya antrian panjang.

“Intinya vaksinasi secara massal ini bertujuan agar masyarakat Bungo, bisa tervaksinasi semua,”Jelas Kapolres.

Guntur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo, Pungkasnya.

Ia berharap juga agar warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua, silahkan datang ke klinik Bhayangkara Polres Bungo atau ke Puskesmas terdekat, yang setiap hari melayani vaksinasi gratis.

" Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk hard immunity dan pandemi dapat segera berakhir", Tutup Kapolres. (Red-ST)
Pos Terkait