Unsur Forkompincam Tebo Ilir, Apresiasi Program TMMD Ke-112, Kodim 0416/ Bute

Suaratebo
Unsur Forkompincam Tebo Ilir, Apresiasi Program TMMD Ke-112, Kodim 0416/ Bute

 

Suaratebo.net, Tebo – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 telah dibuka beberapa waktu lalu, satgas TMMD berpacu dalam melaksanakan apa yang menjadi program sasaran TMMD Kodim 0416/ Bute, selain membangun sasaran program juga mengarah kepada renovasi.

Kegiatan TMMD ke – 112 banyak menarik perhatian warga setempat, hal ini terlihat saat unsur Forkompincam turun langsung meninjau lokasi kegiatan TMMD Kodim 0146/ Bute, Asbahani, S.Km Camat Tebo Ilir, Iptu Winarno, SH Polsek Tebo Ilir, unsur Forkompincam memberikan apresiasi atas kegiatan TMMD ke -112 yang telah sedang dilaksanakan saat ini, hal ini dibenarkan oleh Kapt. Inf. Zulkarnaini Danramil 416-03/ Sungai Bengkal pada Kamis, (16/9/21)

“Terima Kasih kepada Unsur Forkompincam atas support dan apresiasinya, semoga apa yang menjadi program TMMD ke-112 Kodim 0416/ Bute, menjadi bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya” ungkapnya.

Selama kegiatan TMMD ke-112 dilaksanakan,  Kapt. Inf. Danramil 416-03/ Sungai Bengkal akan pantau terus kegiatan tersebut, pemantauan dilakukan agar pekerjaan yang dilaksanakan tidak melenceng ataupun salah sasaran, serta kegiatan ini agar terlaksana dengan sukses dan baik.

“Kita akan pantau terus kegiatan ini hingga selesai, agar kegiatan ini menjadi lebih baik dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat sekitar, selain itu agar pekerjaan tetap tepat pada sasaran” tukasnya pada suaratebo.net

Usai tinjau kegiatan TMMD ke-112 unsur Forkompincam langusng tinjau kegiatan Vaksinasi anak sekolah. (HS-ST)

 

 

Pos Terkait