UKW Angkatan VIII dan IX Resmi Dibuka Dengan Prokes Ketat

Iklan

UKW Angkatan VIII dan IX Resmi Dibuka Dengan Prokes Ketat

Suaratebo
Jumat, 24 September 2021 | 24.9.21 WIB


Suaratebo.net, Jambi - Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan VIII dan IX resmi dibuka oleh Gubernur Jambi diwakilkan langung oleh Drs. Agus Sunaryo Asisten III Gubernur Jambi pada Jumat (24/09/21).

UKW merupakan jembatan menjadi seorang wartawan yang kompeten, mumpuni dan tersertifikasi, juga merupakan pengakuan bahwa seorang wartawan telah teruji, dan memahami kode etik kewartawanan sehingga mampu memproduksi berita yang lebih baik untuk di publikasi, hal ini disampaikan Agus Sunaryo dalam sambutannya.

"Kegiatan UKW Resmi dibuka, dengan UKW wartawan menjadi kompeten, mumpuni dan teruji, serta lebih memahami kode etik wartawan, sehingga seorang wartawan mampu memproduksi berita yang lebih baik" sebutnya.

Kegiatan UKW yang diselenggarakan selama dua hari yakni 24 sampai 25 September 2021, yang dilaksanakan di BW Luxury Jambi.

Kegiatan UKW dilaksanakan diikuti oleh 60 orang wartawan, 12 diantaranya gagal karena persyaratan, seluruh peserta UKW terlebih dahulu dilakukan swab antigen dan kegiatan juga dilaksanakan sesuai prosedur protokol covid-19. (HS)

"

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UKW Angkatan VIII dan IX Resmi Dibuka Dengan Prokes Ketat

Trending Now

Adsen