Ucapan terima kasih dari Kepala Desa untuk Satgas TMMD Kodim 0416/Bute

Iklan

Ucapan terima kasih dari Kepala Desa untuk Satgas TMMD Kodim 0416/Bute

Suaratebo
Jumat, 10 September 2021 | 10.9.21 WIB



Suaratebo.net, Tebo - Ucapan terimakasih dari  masyarakat terus berdatangan kepada para Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Salah satunya dari Jusman Kepala Desa Kunangan. Ucapan itu juga merupakan ucapan terima kasih karena TMMD telah membangun jalan yang menghubungkan Kelurahan Sungai Bengkal dengan Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah," kata Kades Kunangan, Jusman, Jumat (10/9/2021).

Mendapat ucapan terimakasih itu, Kapte Inf Zulkarnaini selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute mengemukakan, bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di Kelurahan Sungai Bengkal dan Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir.

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas ucapan terima kasihnya dari masyarakat. Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan TNI di daerah tersebut, sebenarnya sudah tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga," tutupnya. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ucapan terima kasih dari Kepala Desa untuk Satgas TMMD Kodim 0416/Bute

Trending Now

Adsen