Selain Dekat Dengan Warga, Satgas TMMD Juga Dekat dan Akrab Dengan Anak-Anak

Iklan

Selain Dekat Dengan Warga, Satgas TMMD Juga Dekat dan Akrab Dengan Anak-Anak

Suaratebo
Selasa, 07 September 2021 | 7.9.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo -  Waktu istirahat personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, di Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. Serda Arif Rokhman begitu dekat dengan anak-anak di lokasi TMMD sambil melepas penat, pada Selasa (7/09/2021)

Serda Arif Rokhman menyebutkan, waktu luang dirinya sengaja menghampiri anak-anak bercerita tentang bagaimana kehidupan TNI di masyarakat dan apa saja tugas yang dilaksanakan selama ini.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar anak-anak rajin belajar biar besar menjadi orang berguna.

"Kami senang anak-anak bermain di wilayah ini, selain sebagai semangat juga sebagai teman saat kami istirahat, kadang bermain bersama mereka, dan ternyata anak-anak juga senang dengan kedatangan kami untuk mensukseskan program TMMD di desanya,” terang Serda Arif.

Ia menambahkan anak-anak dusun Kemantan jika sore mereka senang berolahraga dengan bermain sepak bola meskipun bola yang mereka gunakan bola plastik. Tetapi tetap membuat bahagia dan permainannya tetaplah menarik.

"Ya sambil menghibur diri dan bercanda dengan anak-anak disini, akan menghilangkan rasa lelah setelah bekerja, karena terciptanya suasana yang begitu dekat dan penuh kegembiraan," ujarnya.

Sementara salah satu anak yang bernama Rico (12) mengatakan jika dirinya sangat senang bisa dekat dengan TNI. "Nanti kalau saya sudah besar bercita-cita ingin menjadi TNI," ungkapnya. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Dekat Dengan Warga, Satgas TMMD Juga Dekat dan Akrab Dengan Anak-Anak

Trending Now

Adsen