Satgas dan Warga Plaster Diding Masjid Al Muhajirin

Suaratebo
Satgas dan Warga Plaster Diding Masjid Al Muhajirin



Suaratebo.net, Tebo - Kejar target Satgas TMMD Kodim 0416/Bungo Tebo, terus berjibaku untuk menyelesaikan rehab masjid Al Muhajirin bersama warga sekitar, Rabu (22/9/2021).

Ketua RT 17 simpang Semangko, Maman Suparman mengatakan, masjid sedang direhab ini merupakan masjid dijalan tempat warga sekitar beribadah. Seperti sholat Jumat, ngaji antara magrib dan isya dan kegiatan hari-hari besar islam.

"Kami terus membantu satgas supaya rehab masjid cepat selesai serta nanti sudah bisa digunakan untuk beribadah. Inilah masjid kebanggaan warga kami, karena kami daerah terpencil sungguh senang dan berterima kasih TNI telah merehab masjid kami ini,"ujar Maman.

Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, semua sasaran fisik yang sedang dikerjakan ini akan berdampak positif untuk warga di lokasi TMMD. Seperti masjid, sebelum ini hanya seadanya saja, sekarang di rehab lebih bagus lagi.

"Kita ingin kehadiran TMMD membawa perubahan dalam segi sarana ibadah dan sarana pendidikan bagi anak-anak penerusa bangsa. Tentu semua kegiatan, akan dituntaskan sebelum TMMD selesai,"katanya. (HS)

Pos Terkait