Ketum Koni Provinsi Berharap Ada Cabor Yang diunggulkan Di Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Ketum Koni Provinsi Berharap Ada Cabor Yang diunggulkan Di Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Ketua Koni Tebo Terpilih, Mansuardi atau lebih dikenal dengan nama Man Balok, langsung gerak cepat bertandang ke sekretariat Koni Provinsi untuk berkordinasi dan meminta saran pendapat, pada Jumat (24/09/2021).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan, meminta agar Kabupaten Tebo memiliki cabang olahraga (Cabor) unggulan.

"Kita minta lah agar Koni kabupaten/kota ada Cabor yang dapat diunggulkan. Begitu juga untuk kabupaten Tebo, ada Cabor yang diunggulkan," kata Budi Setiawan kepada Man Balok.

Pada kesempatan ini, dia mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Man Balok sebagai Ketua Umum Koni Tebo.

Dia berharap pada kepemimpinan Man Balok ini bisa lebih meningkatkan sinergitas Koni Kabupaten dengan Koni Provinsi. "Mari sama-sama kita memajukan olahraga," kata dia lagi.

Selain itu, Budi Setiawan meminta agar Man Balok merangkul semua Cabor yang ada di Kabupaten Tebo. Sebagai Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, dia siap untuk mensupport demi kemajuan olahraga di Tebo. "Rangkul semua Cabor yang ada,"harapnya. 

Meski demikian, Man Balok menegaskan akan merangkul semua Cabor yang ada di Tebo. "Cabor yang unggul akan kita perhatikan biar lebih unggul. Cabor yang lain juga tetap kita perhatikan biar bisa unggul. Semua tetap diperlakukan sama," tegasnya.


Untuk itu, dia meminta kepada semua Cabor agar berlomba-lomba meraih prestasi. "Mari kita kompak memajukan olahraga di Jambi khususnya Kabupaten Tebo hingga tingkat nasional dan internasional," pungkasnya. (Red-ST)

Pos Terkait