Edukasi dan Sosialisasi Yang Dilakukan Cindo Kapolsek Rimbo Bujang, Diterima Warga Dengan Antusias

Iklan

Edukasi dan Sosialisasi Yang Dilakukan Cindo Kapolsek Rimbo Bujang, Diterima Warga Dengan Antusias

Suaratebo
Kamis, 30 September 2021 | 30.9.21 WIB


Suarayebo.net, Tebo - Vaksinasi saat ini tidak lagi menjadi hal yang hoax, pasalnya masyarakat tidak lagi percaya berita hoax yang mencoba mempengaruhi pikiran masayarakat, seperti yang dilaksanakan hari ini Kamis (30/9/21) di Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan dihadiri langsung Kapolsek Rimbo Bujang Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H beserta unsur Forkompinda, dimana kegiatan vaksinasi membludak oleh masyarakat setempat, hingga petugas kewalahan melayani permintaan vaksin dari warga.

Membludaknya warga yang vaksin ini dampak dari edukasi dan sosialisasi yang lakukan Kapolsek Rimbo Bujang bersama anggota, sosialisasi dilakukan dari gang ke gang, sehingga masyarakat mengerti akan manfaat dari vaksin tersebut.

"Jauh sebelum pelaksanaan vaksin, kita lakukan edukasi dan sosialisasi terhadap manfaat vaksin tersebut, dan ternyata masyarakat sangat antusias untuk ikuti giat vaksinasi" ungkap Cindo saat dikonfirmasi.

Walau kegiatan vaksinasi membludak, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai covid-19. (HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edukasi dan Sosialisasi Yang Dilakukan Cindo Kapolsek Rimbo Bujang, Diterima Warga Dengan Antusias

Trending Now

Adsen