Biar Lebih Kokoh, Satgas Cor Sloof Rumah Guru SD Pembantu

Suaratebo
Biar Lebih Kokoh, Satgas Cor Sloof Rumah Guru SD Pembantu



Suaratebo.net, Tebo -  Pembangunan rumah ibu Herlina Susanti Sianipar guru honro SD Pembantu di RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal ini, masuk ke tahap pengecoran sloof atas, Sabtu (25/9/2021).

Terlihat satgas bersama warga berjibaku untuk mengecor sloof agar bangunan itu tetap kokoh serta hasil bangunannya itu bisa maksimal. Sloof adalah elemen krusial pada struktur dasar bangunan.

Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, bangunan rumah ibu Herlina memang dibuat dengan tim konstruksi yang membidangi tentang pembangunan rumah.

"Kita ingin hasilnya bagus sehingga ibu Herlina bersama Keluarganya senang dan nyaman tinggal di rumah baru dari persembahan program TMMD ke-112. Ini juga bentuk keseriusan kita menuntas semua sasaran fisik,"kata Dansatgas.

Terpisah, tokoh masyarakat Slamet juga menyebutkan, pembangunan rumah ini sangat luar biasa. Karena mulai pondasi hingga pengecoran sloof bagian atas, TNI memang teliti sehingga bangunan rumah terlihat kokoh.

"Kami sangat apresiasi kepasa prajurit TNI yang piawai dalam pembangunan rumah tersebut. Mungkin kalau tidak ada program TMMD ini semua keinginan masyarakat sulit akan terwujud. Syukur ada TMMD bisa membangun desa,"ujar Slamet. (HS)

Pos Terkait