TMMD Sejuta Manfaat Untuk Masyarakat

Iklan

TMMD Sejuta Manfaat Untuk Masyarakat

Suaratebo
Sabtu, 28 Agustus 2021 | 28.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bute di Kelurahan Sungai Bengkal dan Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo di nilai membawa arti sejuta manfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat yang berada di lokasi sasaran TMMD ke-112 tahun 2021.

"Bermacam kegiatan dilaksanakan dari pekerjaan fisik maupun non fisik dari pembukaan jalan baru, hingga memberikan wawasan kepada masyarakat desa tetang arti berbangsa dan bernegara yang wajib kita ketahui semua. Di mata masyarkat kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program sejuta manfaat bagi kami warga Kelurahan Sungai Bengkal dan Desa Kunangan," kata Serma Tirtonadi. Minggu (29/8/2021).

Masyarakat pun ujarnya, memberi apresiasi dan terima kasihnya atas kepedulian TNI terhadap warga terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui jalan penghubung antar Desa. Hal ini merupakan salah satu upaya menjaga terjalinnya hubungan antar desa dan kebhinekaan sesama warga. 

"Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat dan menumbuhkan sifat saling bekerjasama, gotong royong serta menjaga kerukunan antar warga, antar suku sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat,” sambung Serma Tirtonadi. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD Sejuta Manfaat Untuk Masyarakat

Trending Now

Adsen