Tingginya Pandemi Covid-19, Danramil Zulkarnaini Lakukan Operasi Yustisi Bersama Unsur Forkompincam

Iklan


Tingginya Pandemi Covid-19, Danramil Zulkarnaini Lakukan Operasi Yustisi Bersama Unsur Forkompincam

Suaratebo
Selasa, 10 Agustus 2021 | 10.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Tingginya penyebaran covid-19 di Kabupaten Tebo membuat semua unsur terlibat dalam meningkatkan operasi yustisi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan Koramil 416-03/SBK, bersama unsur Forkompincam pada Selasa (10/08/2021) sekira pukul 11.15 Wib bertempat di Posko PPKM Depan Kantor Pos Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, melakukan kegiatan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan memutus mata rantai covid-19.

Dipimpin langsung oleh Kapt. Inf. Zulkarnaini dan anggota juga dihadiri oleh Iptu Winarno Kapolsek Rimbo Ilir dan anggota, M. Habibi, ST., ME camat Kecamatan Tebo Ilir, dalam operasi yustisi petugas langsung memberikan berbagai macam sanksi sosial seperti push up, membaca surah pendek dan lainnya, operasi tertuju pada warga yang melintas di lokasi operasi yustisi, hal ini dibenarkan oleh Kapt. Inf. Zulkarnaini saat dikonfirmasi.

"Hari ini kita melakukan operasi yustisi dalam rangka memutus mata rantai covid-19, sembari meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes)" jelasnya.

Ditambahkan lagi oleh Zulkarnaini menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan cuci tangan menggunakan sabun. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingginya Pandemi Covid-19, Danramil Zulkarnaini Lakukan Operasi Yustisi Bersama Unsur Forkompincam

Trending Now

Adsen