Sebelum Diterjunkan, 150 Satgas TMMD Lakukan Swab Terlebih Dahulu

Iklan

Sebelum Diterjunkan, 150 Satgas TMMD Lakukan Swab Terlebih Dahulu

Suaratebo
Kamis, 26 Agustus 2021 | 26.8.21 WIB

 

Suaratebo.net, Tebo - Sebanyak 150 orang Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute akan diturunkan ke lokasi TMMD yang dipusatkan di Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, setelah menggelar Rakonis bersama Aster Kasad di ruang angrek kantor Bupati Tebo, Kamis (26/8) kemarin.

"Jadi untuk satgas nanti berjumlah 150 orang, dimana semua satgas akan nginap di rumah-rumah warga yang berada di lokasi TMMD. Kita ingin masyarakat ikut mensuport semua program di lapangan," imbuh Dandim.

Dikatakan Dandim, sesuai petunjuk dari Komando atas seluruh personel satgas wajib menjalani Uji Swab Antigen, hal ini di karenakan mereka akan di tempatkan di rumah warga di lokasi sasaran TMMD.

"Artinya anggota satgas semuanya harus sehat, jangan sampai kedatangan satgas memberikan dampak negatif kepada penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat saat pandemi sekarang ini,'' jelas Dandim. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebelum Diterjunkan, 150 Satgas TMMD Lakukan Swab Terlebih Dahulu

Trending Now

Adsen