Proyek Box Curvert Diduga Penyebab Ratusan Rumah Tidak Dialiri Air PDAM

Iklan


Proyek Box Curvert Diduga Penyebab Ratusan Rumah Tidak Dialiri Air PDAM

Selasa, 31 Agustus 2021 | 31.8.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Adanya perbaikan Box Curvert dijalan Lintas Tebo-Bungo, Km 40, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, berakibat ratusan rumah warga kekeringan air yang disebabkan pipa PDAM yang bocor, diduga akibat pengerjaan proyek tersebut.

Terkait matinya air PDAM, saat ini dikonfirmasi Direktur PDAM Budi Irawan via pesan whatsApp maupun telpon whatsApp tidak diresponnya.

Saat suaratebo.net, mendatangi kantor PDAM Tirta Muaro, Selasa (31/08/2021), salah seorang stafnya mengatakan, memang air lagi mati, dan saat ini petugas lagi ada perbaikan dilokasi proyek box Curvert Pal 4.

"Ya bang, saat ini ada perbaikan dilokasi proyek pal 4, ada jaringan yang bocor,"katanya singkat.

Salah seorang warga, Ayu mengatakan, sangat sengsara air PDAM tidak mengalir dari pagi tadi. Semua tong maupun ember sudah habis sehingga susah kamu mandi, apa lagi mau ambil air wudhu sholat. Dan saya rasa ini juga dirasakan warga lainnya yang menggunakan air PDAM Tirta Muaro.

"Jangankan mandi, untuk ambil air wudhu aja ngga ada air lagi. Semua sudah habis sebab matinya dari tadi pagi,"ketus ayu.

Sedangkan dari pantauan suaratebo.net, dilokasi pengerjaan proyek box Curvert, tampak para petugas dari PDAM sedang melakukan perbaikan saluran pipa yang bocor. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Proyek Box Curvert Diduga Penyebab Ratusan Rumah Tidak Dialiri Air PDAM

Trending Now

Adsen