Penurunan Sang Saka Merah Putih di Tebo Ilir Berlangsung Khidmat

Iklan


Penurunan Sang Saka Merah Putih di Tebo Ilir Berlangsung Khidmat

Suaratebo
Selasa, 17 Agustus 2021 | 17.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 tidak sah rasanya sebelum menyaksikan pengibaran sang saka merah putih, juga sekaligus penurunan bendera pusaka merah putih, selain merupakan Dirgahayu RI hal ini juga merupakan momen setahun sekali.

Seperti halnya pelaksanaan upacara penurunan sang saka merah putih yang dilaksanakan lapangan upacara Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, diikuti langsung oleh Kapt. Inf Zulkarnaini Danramil 416-03/ Sungai Bengkal, dalam upacara turut hadir Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH, MH, Kapus Sei. Bengkal dr. Nursiyah Fitri, Kapus Teluk Rendah Indra Utama, SST, Lurah Tebo Ilir Eko Mulyadi, And, Kep serta unsur Forkompincam lainnya dan tokoh masyarakat.

Upacara penurunan bendera berlangsung khidmat, dimana Kapt. Inf Zulkarnaini Danramil 416-03/Sei. Bengkal selaku Inspektur Upacara, sedangkan Brigadir Polisi Sukiman selaku selaku Komandan upacara, selain itu peserta upacara adalah anggota Koramil 416-03/ Sei Bengkal, Anggota Polsek Tebo Ilir dan unsur forkompincam setempat, upacara dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan covid-19, dengan dilaksanakannya pengibaran dan penurunan sang saka merah putih kita sangat menghargai artinya perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI, mengenang dan mengingatnya wajib bagi kita, seperti yang disampaikan Kapt. Inf Zulkarnaini saat dikonfirmasi.

"Alhamdulillah pengibaran dan penurunan bendera merah putih berlangsung khidmat, dengan mengingat dan menghargai perjuangan para pahlawan kita terdahulu, mari menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" teriaknya saat dikonfirmasi.

Penurunan bendera merah putih dilaksanakan pukul 15.00 wib hingga 17.45 Wib. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penurunan Sang Saka Merah Putih di Tebo Ilir Berlangsung Khidmat

Trending Now

Adsen