Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa Dibuka September

Iklan


Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa Dibuka September

Suaratebo
Rabu, 07 Juli 2021 | 7.7.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo – Pelaksanaan Program Terpadu TNI Maninggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 Tahun 2021 akan dilaksanakan pada September, dimana desa yang terpilih adalah Desa Kunangan Kelurahan Sungai Bengkal, pemerintah meminta kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan tersebut.

Kesuksesan program TMMD akan sukses bila didukung semua pihak terutama masyarakat setempat dan unsur forkompincam, hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si dalam sambutannya saat dilakukan Rapat Virtual TMMD di Aula Anggrek Bupati Tebo.

“Untuk Pelaksanaan TMMD bisa berjalan dengan lancer, tentunya semua pihak untuk dapat mendukung program kegiatan TMMD ini nantinya” tegas Sukandar

Sementara Sukandar mendambahkan alokasi dana TMMD sebelumnya sudah dialokasikan dan tidak menggangu dana pananganan dan penanggulangan covid-19 “ALokasi dana TMMD sudah kita alokasikan dari APBD, dan tidak menyinggung dana penanggulangan covid-19” tegasnya.

Sukandar juga berharap pandemic covid-19 semoga cepat berakhir, akan semuanya menjadi normal kembali dan ekonomipun kembali pulih. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa Dibuka September

Trending Now

Adsen