Koramil 416-0/ Sungai Bengkal Salurkan Bansos Kodim 0416 /Bute Ke Masyarakat

Suaratebo
Koramil 416-0/ Sungai Bengkal Salurkan Bansos Kodim 0416 /Bute Ke Masyarakat

 

Suaratebo.net, Tebo – Sulitnya perekonomian warga menggugah berbagai elemen untuk berlomba – lomba memberikan bantuan social kepada masyarakat yang terdampak covid-19, pada Jumat (13/8/2021) Koramil 416-03/ Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial dari Kodim 0416/ Bute yang diserahkan kepada masyarakat bertempat di Koramil 416-03/ Sungai Bengkal.

Penyerahan bantuan selain di Koramil, juga dilaksanakan di masing-masing daerah binaan Babinsa Kecamatan Tebo Ilir menyikapi dampak pandemic covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir, selain itu penyerahan bantuan sosial ini juga dalam rangka memperingah HUT RI ke 76 Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh kegiatan ini dibenarkan oleh Kapt Inf. Zulkarnaini selaku Danramil 416-03/ Sungai Bengkal saat dikonfrimasi.

“Alhamdulillah kita masih terus melakukan kegiatan bantuan sosial yang diberikan oleh Kodim 0416/ Bute, dalam hal ini kita langsung mendistribusikannya kepada masyarakat yang terdampak covid-19, serta mengkoordinir warga daerah binaan babinsa yang juga terdampak, semoga hal ini bisa membantu meringankan beban masyarakat” jelasnya kepada media.

Dalam penyerahan bantuan tetap menerapkan protocol kesehatan covid-19, agar terhindar dari penyebaran wabah pandemi, selain itu Danrami Zulkarnaini juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan, tetap menggunakan masker, sering-sering mencuci tangan, jangan berkumpul dan menjauhi kerumunan, serta menjaga imun tubuh dengan makan teratur yang bergizi dan berolahraga, tambahnya. (HS-ST)

Pos Terkait