Kapolres Bungo Ajak Pedagang dan Karyawan Toko Mengikuti Vaksin Dan Tetap Jaga Prokes

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Bungo Ajak Pedagang dan Karyawan Toko Mengikuti Vaksin Dan Tetap Jaga Prokes

Suaratebo.net, Bungo - Demi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dikabupaten Bungo, Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.I.K didampingi Dandim 0416/BUTE, serta Kapolsek Kota, Camat Pasar, serta Ketua Persatuan Pedagang Pasar Bawah  (P3B) Bungo, menyambang para pedagang dan toko-toko yang ada dipasar bawah, untuk melakukan serbuan vaksin bagi pedagang dan karyawan toko.

Kedatangan orang nomor satu dipolres Bungo ini, sangat disambut antusias para pedagang dan warga. Dimana kegiatan ini dilakukan untuk menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, demi mencegah penularan Covid-19, diwilayah Kabupaten Bungo.

"Kita sengaja turun langsung menemui para pedagang, karyawan toko dan warga pengunjung pasar bawah Bungo ini, untuk menyerukan serbuan vaksin. Demi menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus covid-19, karena para pedagang dan karyawan toko kerap bersentuhan dengan banyak orang dari Bungo maupun luar kabupaten Bungo," ungkap Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, Jumat (20/08/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada pemilik atau pengelola Toko, agar mempersiapkan Masker dan tempat cuci tangan bagi pembeli atau pelanggan.

"Kita juga menghimbau kepada pengelola serta pemilik toko, agar memiliki rasa kedermawanan, untuk menyiapkan masker bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker," katanya.

Selain melakukan himbauan secara langsung, Kapolres dan Dandim 0416/BUTE juga melakukan himbauan melalui stiker yang ditempelkan di depan toko para pedagang.

"Secara terus menerus kita melakukan himbauan secara langsung, baik langsung bertatap muka maupun  dengan cara stiker-stiker ajakan yang kita tempelkan ditoko pedagang,"tutupnya. (Red-ST)
Pos Terkait