Kapolres Bagikan Doorpize Kepada Peserta Vaksin

Iklan


Kapolres Bagikan Doorpize Kepada Peserta Vaksin

Senin, 23 Agustus 2021 | 23.8.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo- Luar biasa, tidak  hanya divasinasi, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K, M.H juga menyediakan Doorpize kepada warga yang mengikuti vaksin. Doorpize dibagikan Kapolres kepada warga yang tengah antri untuk divaksin. 

" Sengaja kita siapkan agar warga tidak bosan untuk antri," ujar Kapolres. 

Meskipun belum mengetahui isi dari Doorpize yang dibagikan, warga menyambut baik kegiatan Kapolres tersebut. Seperti yang disampaikan ibu Halimah dirinya sangat senang atas pelayanan yang dilakukan oleh pihak polres.

" Kita dijemput kerumah, disuntik dan dapat hadiah lagi. Senang lah , sehat terus ya pak Kapolres," ungkapnya dengan hati gembira saat mendapat Doorpize.

Diketahui, kegiatan (hari ini_red) vaksinasi Masal yang dibuka untuk umum ini disediakan 1000 dosis. Tampak bupati H. Mashuri didampingi  ketua TP PKK kabupaten Bungo HJ Verawati Mashuri juga hadir melakukan peninjauan. Kehadiran bupati sengaja memberikan aspirasi kepada Kapolres Bungo untuk mengelar kegiatan vaksin untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di kabupaten Bungo. 

Pantauan dilapangan, hingga siang hari antisipasi warga terus berdatangan meminta divaksin ,termasuk para pelajar dan para sopir. Melihat kondisi tersebut, Kapolres meminta anggota tetap memberikan pelayanan terbaik Tampa mengabaikan prokes.(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bagikan Doorpize Kepada Peserta Vaksin

Trending Now

Adsen