Ini 7 Jam Tangan Fossil Pria Harga Termurah Trend Model Desain 2021

suaratebonews. blogspot. com
Ini 7 Jam Tangan Fossil Pria Harga Termurah Trend Model Desain 2021

Suaratebo.net, Tebo - Brand jam tangan saat ini mudah sekali ditemukan diberbagai toko ataupun marketplace. Namun karena perkembangan informasi banyak yang sudah mengetahui jam tangan Fossil priadi dan ingin mengetahuinya lebih jelas dengan kunjungi https://www.blibli.com/jual/jam-tangan-fossil-pria

Kenamaan brand yang cukup terkenal ini tidak hanya menyediakan produk dengan harga yang sangat mahal. Faktanya beragam dan variasi model keren sudah bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah.

7 Jam Tangan Fossil Pria Harga Termurah di Blibli. Dalam rangkuman 2021 ini, marketplace Blibli menyediakan jam tangan untuk pria dengan harga termurah. Dengan begitu pembeli tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan jam fossil pria, namun berharap harga murah.

1. Jam Tangan Fossil Grand Chronograph FS 5061 Navy Untuk Pria
Fossil menghadirkan material utamanya dari stainless steel case yang dipadukan leather strap serta black dial dengan time marketing. Desain jam tangan seri ini tampak casual, sehingga bisa digunakan dalam aktivitas tidak resmi seperti jalan atau sekedar nongki.
Central dial yang digunakan yaitu quartz movement dan mempunyai water resistant juga pada jam tangannya. Perpaduan warna yang ada antara black pada dial dan blue untuk strap.

2. Jam Tangan Pria Fossil FS5241
Sebuah analog watch yang sudah menyediakan water resistant hingga 50 m. Pada diameter jam tangannya berada pada angka 4,4 cm dengan bentuk bulatnya ini terlihat mewah.
Desain jam tangannya mempunyai desain trendy yang mengikuti perkembangan model yang ada saat ini. Harga dari jam tangan keren ini sekitar Rp. 784.000 pada marketplace Blibli.

3. Jam Tangan Pria Fossil Machine Midsize Chronograph FS4656
Pencari tali yang berbahan dasar kulit dari Fossil, ini bisa menjadi rekomendasi bagi para pria yang ingin menggunakannya. Ukurannya diameter hanya sekitar 41 mm ini membuat pemakaian lebih nyaman karena selain tidak lebar juga tali lebih lembut.
Seperti seri di atas, bahwa desain yang diusungnya sangat trendy dan lebih kekinian untuk digunakan. Penampilan tidak terlihat kuno dengan menggunakan jam tangan model terbaru.

4. Jam Tangan Fossil Pria Analog FS 5305, Tampilan yang diberikan hanya memadukan dua warna utama yakni hitam pada bagian kerangka dan coklat di talinya. Seperti seri Fossil lainnya yang menggunakan bahan stainless steel dan leather strap sebagai dominannya.
Dengan menggunakan jam tangan ini tampak menarik karena sangat simpel dan bahan strap dari kulit. Sehingga jangan heran lagi jika kehadirannya ini diincar bagi mereka yang mengutamakan penampilan.

5. Jam Tangan Fossil FS4991 Untuk Pria Analog watch eksklusif dengan perpaduan antara warna rose gold pada case dan brown leather strap. Desain yang ditampilkannya memberikan kesan sporty roman numeral serta chronograph function memakai quartz movement.

6. Jam Tangan Pria Fossil Blue FS4835 Strap Leather Jam tangan fossil pria pada model ini memberikan perpaduan rose gold PVD plated stainless steel case serta navy blue genuine leather strap. Tampilan trendy yang dibawakan dengan 3 chrono eyes di center dialnya, rose gold roman numeral dan bezel.

7. Jam Tangan Pria Fossil Machine Chronograph FS 4682, Penampilan berbeda yang diberikan oleh brand Fossil, pada analog watch ini memperpadukan stainless steel case dengan link bracelet serta tambahan dark brown pada dialnya. Pembuatan desainnya sangat trendy sehingga laris menjadi incaran para pengguna jam tangan khususnya pria. Harga yang diberikan mash terbilang murah di bawah 1 jutaan yakni Rp. 797.000 saja. Dengan harga segitu sudah bisa mendapatkan jam tangan dengan date display window hingga posisi 4 sampai 5.

Demikianlah rangkuman jam tangan Fossil pria dengan harga termurah 2021 dari Blibli. Jam tangan tersebut dengan kisaran hara rata – rata di bawah 1 jutaan. (Ist)

Pos Terkait