HUT IWO ke-9, DPD IWO Batanghari Berbagi Masker ke Masyarakat

Iklan


HUT IWO ke-9, DPD IWO Batanghari Berbagi Masker ke Masyarakat

Senin, 09 Agustus 2021 | 9.8.21 WIB


Batanghari, Suaratebo.Net - DPD ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Batanghari pada Senin (09/08/2021) pagi mengelar bakti sosial membagikan 1000 lembar masker ke pengguna jalan roda dua dan empat.

Kegiatan bakti sosial dengan berbagi masker ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) IWO yang ke-9 yang jatuh pada hari minggu kemarin. Pemberian masker terhadap masyarakat ini di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Batanghari.

" Mengingat di Batanghari baru - baru ini Angka Pasien Covid-19 semakin meningkat, kita ikut memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi prokes yang telah ditentukan,," Kata Supan Sopian, Ketua DPD IWO Batanghari.

Pembagian masker kepada pengendara ini dilakukan di dua titik, yaitu simpang empat Kejari dan simpang empat BBC.

Sementara, hal senada juga disampaikan wakil ketua IWO DPD Batanghari Rudi Siswanto, dirinya mengatakan bahwa kegiatan sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap bahaya Covid-19.

" Selain kami memberikan Informasi kami juga peduli dengan bencana ini, kami siap bersinergi dengan Pemda  dalam memberikan edukasi positif dan memutuskan mata rantau penyebaran virus tersebut," Katanya.

Rudi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk menjaga dan melindungi keluarganya  masing - masing agar tidak terpapar covid-19.

" Ayo sama - sama kita saling mematuhi prokes, karena kesehatan diri kita dan keluarga itu sangatlah penting, siapa lagi yang akan menjaga kakau tidak kita sendiri," Ajaknya.

" Dan lagi, IWO Batanghari sangat mendukung program Pemerintah Daerah terkait Vaksinasi, mari kita semua vaksin, mudah - mudahan bencana non alam ini segera berakhir." Demikian Rudi. (TIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT IWO ke-9, DPD IWO Batanghari Berbagi Masker ke Masyarakat

Trending Now

Adsen