Giat TMMD ke 112 Disambut Gembira Warga Dusun Kemantan

Iklan


Giat TMMD ke 112 Disambut Gembira Warga Dusun Kemantan

Suaratebo
Sabtu, 28 Agustus 2021 | 28.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Warga dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, menyambut baik dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 Kodim 0416/Bungo Tebo pada Tahun 2021 ini.

Seperti disampaikan ketua RT Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Darus, S.Pd. Bersama didampingi warga sekitar mengatakan, dengan adanya TMMD ini masyarakat sangat senang, karena akses jalan dibuka dengan sangat panjang dan lebar.

"Siapa yang tidak senang kalau jalan dibuka lebar seperti ini. Secara ekonomi sangat membantu warga yang ingin membawa hasil pertanian dan menjadi akses jalan untuk dilalui setiap hari. Ini patut kami syukuri berkat program TMMD jalan kedepan akan berguna,"ujar ketua RT Darus.

Darus juga menyebutkan, masyarakat Kemantan secara penuh akan mensuport pelaksanaannya. Pembukaan jalan baru ini selain memudahkan untuk membawa hasil tani serta untuk bersilaturrahmi.

Tak hanya itu, kedepan harga tanah di sekitar sini juga menjadi lebih berharga karena akses jalan sudah sudah ada. 

"Warga menyambut baik pembukaan jalan ini oleh TNI AD, sudah lama sekali warga disini menginginkan jalan yang memadai. Jadi mewakili warga, sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan TMMD ke-112," ujarnya. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giat TMMD ke 112 Disambut Gembira Warga Dusun Kemantan

Trending Now

Adsen