Ditinggal Anak Pergi Kejawa, Warga Bungo Tenggelam Loncat Ke Sungai

Iklan


Ditinggal Anak Pergi Kejawa, Warga Bungo Tenggelam Loncat Ke Sungai

Jumat, 20 Agustus 2021 | 20.8.21 WIB

nasiSuaratebo.net,Bungo - Depresi Ditinggal anak ke pulau Jawa, Jumawa (46), warga Jalan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, nekat melompat ke Sungai Batang Tebo, Kamis (19/08/2021) malam.

Informasi yang didapat media ini dilokasi kejadian, bahwa korban tampak sengaja datang menggunakan sepeda motor miliknya kejembatan kembar Sungai Batang Bungo, dan korban langsung naik tidak berapa lama korban nekat melompat kedalam sungai dengan kondisi air sedang meluap.

" Dari cerita pemancing, pria ini nekat melocat ke sungai bang. Langsung tenggelam," ujar Ahmad warga sekitar.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.I.K yang turun kelokasi kejadian mengatakan, diduga korban ini sedang mengalami depresi berat yang disebabkan ditinggal anaknya pergi ke Jawa. Sehingga korban nekat terjun kedalam sungai Batang Bungo.

"Dari saksi yang melihat saat itu, korban datang dengan sepeda motornya kejembatan dan lalu baik serta langsung terjun kedalam sungai dengan kondisi air lagi naik," kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Saat ini Tim Gabungan dari Polres Bungo, TNI, Basarnas dan BPBD Kabupaten Bungo, masih terus melakukan pencarian hingga malam ini.

"Saat ini Tim Gabungan masih melakukan pencarian hingga malam ini, memang Tim mengalami kesulitan dalam pencarian karena kondis air lagi naik dan Deras,"ungkap AKBP Guntur Saputro, S.I.K. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditinggal Anak Pergi Kejawa, Warga Bungo Tenggelam Loncat Ke Sungai

Trending Now

Adsen