Danramil 416-03/ Sei Bengkal, Salurkan Bantuan Dari Panglima Kodam II/ Sriwijaya

Iklan


Danramil 416-03/ Sei Bengkal, Salurkan Bantuan Dari Panglima Kodam II/ Sriwijaya

Suaratebo
Minggu, 29 Agustus 2021 | 29.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Danramil 416-03 / Sungai Bengkal Kap. Inf. Zulkarnaini didampingi Lurah Kelurahan Sungai Bengkal dan Babinsa dalam penyerahan bantuan beras kepada masyarakat pada Sabtu (28/08/2021).

Menjalankan amanah dari Bapak Panglima Kodam II/ Sriwijaya untuk menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kecamatan Tebo Ilir, bantuan yang diberikan diserahkan secara door to door oleh Danramil 416-03 / Sei Bengkal, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan, jika bantuan tersebut diambil langsung masyarakat masyarakat di satu tempat yang ditentukan.

Sebelumnya Danramil 416-03 /Sei Bengkal terlebih dahulu telah mendata bersama anggota, mana warga yang terdampak covid-19, dan penyerahan bantuan beras tersebut berdasarkan data yang telah di survey, hal ini dibenarkan oleh Kapt Inf. Zulkarnaini saat dikonfirmasi.

"Bantuan beras ini dari Bapak Panglima Kodam II/ Sriwijaya untuk warga terdampak covid-19, dimana beras ini diberikan berdasarkan data yang telah disurvei terlebih dahulu terhadap warga yang terdampak, dan penyerahan beras tersebut kita serahkan secara door to door" jelasnya.

Penyerahan bantuan tersebut tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19, sebab dimasa tersebut banyak warga kesulitan dari segi ekonomi, dengan adanya program seperti ini bisa dikatakan program orang-orang yang dermawan, ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Ditambahkan oleh Kapt. Inf. Zulkarnaini, semoga bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan warga yang terdampak covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga yang terdampak" tutupnya.

Penyerahan bantuan beras, walaupun secara door to door tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 416-03/ Sei Bengkal, Salurkan Bantuan Dari Panglima Kodam II/ Sriwijaya

Trending Now

Adsen