Cek kesedian Oxygen, Kapolres Sidak RSUD H Hanafie

Iklan


Cek kesedian Oxygen, Kapolres Sidak RSUD H Hanafie

Senin, 16 Agustus 2021 | 16.8.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo - Hari pertama tugas dikabupaten Bungo, sebagai Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.I.K melakukan sidak di Rumah Sakit Umum Daerah H Hanafie dalam pengecekan penanganan pasien isolasi covid-19 sekaligus update jumlah ketersediaan tabung oxygen.
Dari sidak tesebut, AKBP Guntur Saputro, S.I.K mengatakan, yang mana untuk saat ini ketersediaan tabung ada sebanyak 200 tabung. Jumlah tabung terisi sebanyak 50, jumlah tabung terpakai 70 tabung dan jumlah tabung kosong 80 tabung.
"Sidak ini kita lakukan untuk mengatasipasi jangan ada kekosongan atau kelakaan oksigen bagi pasien yang dirawat di RSUD ini," ujar Kapolres.
Lanjut Kapolres, juga kita melakukan pengecekan ruang isolasi lantai 2 di RSUD H Hanafie, dan pasien jsolasi yang berada di Lantai 2 di Ruang ICU. Dimana ada sebanyak 19 pasien dalam kondisi penanganan treatment dan pemantauan khusus," katanya.
Tak hanya meninjau, dirinyajuga memberikan semangat moril kepada petugas kesehatan yang bertugas di Ruang Isolasi. Kemudian, juga meninjau ketersediaan obat-obatan serta kesiapsiagaan oxigen yang diberikan kepada pasien Covid-19.
"Kita minta ini untuk segera dievaluasi dan berkoordinasi dengan Pemda terkait ketersediaan oxigen dan penambahan tabung oxigen," tandasnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek kesedian Oxygen, Kapolres Sidak RSUD H Hanafie

Trending Now

Adsen