Bupati Sukandar; Penentuan Titik TMMD 112, Melalui Seleksi Skala Prioritas

Iklan


Bupati Sukandar; Penentuan Titik TMMD 112, Melalui Seleksi Skala Prioritas

Suaratebo
Jumat, 27 Agustus 2021 | 27.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 yang dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, terlebih dahulu telah dilakukan rapat dan survey untuk seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, bukan asal menentukan, penentuan ini yang menjadi skala prioritas desa yang benar - benar membutuhkan pembangunan segera.

Dengan dilakukannya rapat secara selektif seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, maka didapati kesimpulan secara mufakat dan selektif, untuk sasaran kegiatan TMMD adalah desa dengan skala prioritas yang sangat membutuhkan pembangunan desa lebih cepat, yakni Kelurahan Sungai Bengkal, Dusun Pegambiran, Desa Kunangan, Dusun Kemantan Kecamatan Tebo Ilir.

"Untuk penentuan titik lokasi TMMD sebelumnya kita sudah rapatkan dan survey lokasi yang benar-benar menjadi skala prioritas pembangunan TMMD ke 112 ini, tepatnya di Dusun Pegambiran, Dusun Kemantan Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir" Tegas Sukandar Saat dikonfrimasi pada Kamis (26/08/2021).

Selain pembangunan sarana dan prasarana kegiatan TMMD nantinya juga mensosialisasikan kegiatan-kegiatan bersifat sosialisasi, seperti sosialisasi bahaya narkoba, stunting, bahaya radikalisme dan lainnya yang juga menjadi tugas bersama.

"Kegiatan TMMD tidak hanya mengarah kepada kegiatan fisik, namun juga sosialisasi terhadap bahaya narkoba, stunting, bahaya radikalisme dan lainnya yang juga menjadi tugas kita bersama" papar Bupati Sukandar.

Kegiatan sosialisasi yang disebutkan tersebut, juga dibahas saat dilakukannya rapat Rakornis TMMD Ke 112 secara Virtual di Aula Anggrek Pemda Tebo. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sukandar; Penentuan Titik TMMD 112, Melalui Seleksi Skala Prioritas

Trending Now

Adsen