Bupati Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1443 H

Iklan


Bupati Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1443 H

Suaratebo
Kamis, 12 Agustus 2021 | 12.8.21 WIB



Suaratebi.net, Tebo - Bupati tebo H Sukandar menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah yang digelar di Masjid kh Zaharuddin Usman di komplek perkantoran kabupaten Tebo km 12 Kamis(12/08/2021).

Pada kesempatan itu, bupati Tebo H Sukandar menyampaikan dalam pandemi Covid-19 hampir dua tahun melanda Meski begitu, semangat dalam meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,

Dalam kesempatan ini turut hadir para asisten kepala OPD wakil Bupati Syahlan Arpan, Kapolres mewakili dan Dandim mewakili seluruh tamu undangan,

Bupati H Sukandar, mengatakan yakni agar virus corona segera dilenyapkan oleh Tuhan dari muka bumi. “Dengan meningkatkan ketakwaan, pastinya kita juga harus mengetahui tentang virus,”

dicontohkan oleh Rasulullah SAW. “Kita waspadai dan kita menghindari dengan kemamuan-kemampuan kita. Bukan berarti kita menghilangkan ibadah-ibadah kita. Di tahun baru (Islam) ini mari kita semangat tingkatkan ketakwaan kita. Kita serahkan kepada Allah,

mengajak umat Islam terkhusus nya di Tebo memaknai Tahun Baru Hijriah, untuk senantiasa bersyukur kepada Allah dan senantiasa menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

“Tahun Baru Islam dimaknai sebentuk perubahan positif yang harus diambil oleh umat Islam khususnya di tengah kondisi bangsa yang diterpa pandemi Covid-19,.

Dalam tauziah KH, Amin Zubaedi M.PD, berharap senantiasa, dimasa covid 19 ini jaga kesehatan patuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan.sebagai umat Islam ikhtiar dan doa ibadah mari lh kita peluangan waktu sholat di Masjid dan jangan meninggalkan Sholat di karena kan kerja kita, untuk menunda Sholat,,tutup KH Amin Zubaedi. (HS-ST)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1443 H

Trending Now

Adsen