Berurai Air Mata, Warga Bungo Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres

Iklan


Berurai Air Mata, Warga Bungo Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres

Selasa, 17 Agustus 2021 | 17.8.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo- Sejarah kali pertama detik-detik  kemerdekaan RI di Bumi Langkah Serentak, Limbai Seayung Kabupaten Bungo dilakukan di jalan lintas Sumatera. Acara yang dipusatkan di simpang Jambi RT 07, Kecamatan Bathin III ini murni atas ide kreatif Kapolres Baru AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H. sehingga membuat warga terharu.

Dari pantauan media dilapangan, ditemukan pemandangan unik, warga tampak terharu dan bahkan berurai air mata saat melakukan penghormatan bendera yang dipandu langsung oleh Kapolres Bungo didampingi Dandim 0426 Bute , Sekda Bungo dan dua Camat. 

Seperti yang diungkapkan ibu Salmah, ia mengakui sejarah pertama kabupaten Bungo melakukan rangkaian kegiatan seperti ini, sehingga membuat ia dan anak-anak yang ikut bersamanya terharu.

" Luar biasa, kami rakyat kecil bisa menikmati hari kemerdekaan. Ini sangat menyentuh," ujar Ibu Salmah berurai air mata. 

Tidak hanya itu, para penguna jalan juga mengucapkan terima kasih atas pembagian vitamin dan masker dalam rangkaian kegiatan. 

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H mengakui rangkaian acara sengaja dilakukan, agar masyarakat menyadari Semagat HUT ke-76 ditengah pandemi Covid-19 tidak boleh pudar. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian seribu vitamin dan masker berharap kepada masyarakat terus berjuang melawan dan memutuskan mata rantai pandemi Covid-19. 

Meskipun terjadi kemacetan, rangkaian acara tampak mengedepankan Protokol kesehatan dan usai kegiatan tampak piawai jajaran lantas polres Bungo  mengatur jalur lalu lintas. (Red-ST)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berurai Air Mata, Warga Bungo Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres

Trending Now

Adsen