Bermodal Kepercayaan dan Segudang Prestasi, Cakades Atiq Akan Bawa Pasar Terusan Lebih Maju

Iklan


Bermodal Kepercayaan dan Segudang Prestasi, Cakades Atiq Akan Bawa Pasar Terusan Lebih Maju

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14.8.21 WIB
Atiq, Cakades Pasar Terusan Nomor Urut 03

Batanghari, Suaratebo.Net - Meski pesta demokrasi pemilihan kepala desa di Kabupaten Batanghari di undur, salah satu calon kepala desa pasar terusan dengan nomor urut 3 bernama Atiq masih tetap semangat dan selalu santai untuk menunggu hari pencoblosan.

Dan hanya bermodal kepercayaan, mantan kades dua periode ini kembali mencatatkan namanya untuk ikut bertarung dalam kontestan pemilihan kepala desa di Pasar Terusan.

Saat di wawancarai, Atiq mengaku tidak akan banyak janji dengan masyarakat tapi ia akan membuktikan sendiri apa yang akan dibuat jika terpilih menjadi kepala desa nanti. Dengan penuh kepercayaan dirinya akan berbuat sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat menuju Desa Pasar Terusan lebih maju.

Yang ada dibenak mantan kades ini, jika dirinya kembali terpilih nanti ia akan melanjutkan pembangunan turap di bibir sungai Batanghari, hal ini dilakukan demi menyelamatkan sawah masyarakat yang terancam terjun ke sungai. Dengan bermodal pengalaman selama menjadi kades selama dua periode, dirinya percaya akan banyak lagi pembangun yang akan ia buat.

"Untuk mendapatkan itu, tentu saja saya harus mampu mencari dan mengejar program pembangunan baik itu di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat," ujar mantan Kades yang mempunyai segudang prestasi ini. Pada Sabtu (14/08/2021).

Untuk diketahui bahwa prestasi yang diperoleh selama menjadi kades pasar terusan ialah pada tahun 2008 dan 2016 dirinya pernah mendapatkan penghargaan dari presiden SBY dan Jokowi sebagai penerima PNPM Mandiri pedesaan terbaik tingkat Nasional.

Selanjutnya, pada tahun 2016 ia juga pernah mendapatkan penghargaan Adikarya Pangan Nusantara oleh dari presiden Jokowi di istana negara.

Kemudian ditahun yang sama yaitu tahun 2016, dirinya juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai kades pavorit dari salah satu media cetak di provinsi Jambi yaitu dari PT. JAMBI EKSPRES.

"Sebenarnya masih banyak lagi prestasi yang saya dapatkan,  masyarakat juga banyk tahu. Dengan banyak prestasi yang saya peoleh itu mudah-mudahan bisa mengantarkan saya kembali memimpin Desa," harapnya.

Mantan kades Pasar Terusan pencetus 4 T yaitu Tanam, Tinggal, Tanyoi, Tuai didalam dunia persawahan ini jika kembali terpilih nanti dia akan selalu siap menjadi pemimpin dimanapun berada dan akan melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok kades. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bermodal Kepercayaan dan Segudang Prestasi, Cakades Atiq Akan Bawa Pasar Terusan Lebih Maju

Trending Now

Adsen