AKBP Guntur Saputro ; Minta Kelima Tahanan Positif Covid-19 Isoman Di Polsek Pelayang, Tetap Jaga Prokes Dan Jaga Stamina Tubuh

Iklan


AKBP Guntur Saputro ; Minta Kelima Tahanan Positif Covid-19 Isoman Di Polsek Pelayang, Tetap Jaga Prokes Dan Jaga Stamina Tubuh

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 21.8.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, mengecek kondisi kesehatan 5 orang tahanan yang terpapar virus Covid-19. kelima tahan tersebut sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di Ruang tahanan (Rutan) Polsek Pelayang, Sabtu (21/08/2021).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Bungo menyampaikan agar para tahanan yang sedang menjalani Isoman, tetap jaga kesehata  dan imun tubuh agar tetap sehat. Dari hasil pemeriksaan tenaga kesehatan Puskesmas, kelima orang tahan masih rata-rata dalam gejala ringan.

"Treatment yg diterima dari hasil visit Nakes, agar di konsumsi rutin. Mereka hanya mengalami gejala ringan saja, dari hasil pemeriksaan kesehatan," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H.

Lanjut Kapolres, agar kelima tahanan, tetap menjaga kesehatan dengan olahraga kecil di ruang tahanan, serta rajin minum vitamin, obat-obatan, serta selalu menggunakan masker selama menjalani isolasi.

"Saya minta kepada tahanan agar selalu rutin melaksanakan olahraga kecil diruangan, mengkonsumsi vitamin, obat-obatan, serta selaku gunakan masker, agar segera pulih," ucapnya.

Ditambahkannya, kepada petugas piket Polsek Pelayang, agar selalu memperhatikan para tahanan, dalam menggunakan Vitamin dan obat-obatan yang dibutuhkan dengan menerapkan prokes yang ketat.

"Petugas piket juga harus tetap menjaga prokes, dan tetap kontrol vitamin dan obat kelima tahanan. Jika ada keluhan gejala, segera laporkan," tutup Kapolres. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Guntur Saputro ; Minta Kelima Tahanan Positif Covid-19 Isoman Di Polsek Pelayang, Tetap Jaga Prokes Dan Jaga Stamina Tubuh

Trending Now

Adsen