455 Orang Lakukan Isoman, Tebo Masuk Zona Merah, Riana Minta Tracking Diperketat

Iklan


455 Orang Lakukan Isoman, Tebo Masuk Zona Merah, Riana Minta Tracking Diperketat

Suaratebo
Rabu, 04 Agustus 2021 | 4.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Masuk zona merah, dr. Riana Elizabeth Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk lebih memperketat Protokol Kesehatan (Prokes), dan memperketat tracking juga testing.

Disampaikan melalui group media center covid19, dr. Riana mengatakan perkembangan covid-19 yang cukup tinggi, hal ini diketahui dari angka-angka penambahan kasus yang tidak stabil, seperti pada hari Senin (2/8/2021) terdapat 25 kasus, Selasa (3/8/2021) 46 kasus dan hari ini Rabu, (4/8/2021) 24 kasus dari angka tersebut menunjukan tingkat penyebaran yang cukup tinggi bahkan seminggu sebelumnya terjadi kasus penambahan 102 orang dalam sehari.

"Tebo masuk kedalam Zona Merah, terjadi kasus penambahan yang signifikan (perlu perhatian), tracking dan testing diperketat" tegasnya.

Saat ini warga yang terkonfirmasi positif covid19 tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) sebanyak 455 orang, kita tidak mengetahui apakah yang melakukan isolasi mandiri tersebut benar-benar mengisolasi diri atau tidak, semoga saja semua melakukan isolasi mandiri dengan baik hingga sembuh. (HS-ST).



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 455 Orang Lakukan Isoman, Tebo Masuk Zona Merah, Riana Minta Tracking Diperketat

Trending Now

Adsen