Pokdar Khamtibmas Sektor Rimbo Bujang, Patroli Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H, Bersama Tim

Suaratebo
Pokdar Khamtibmas Sektor Rimbo Bujang, Patroli Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H, Bersama Tim


Suaratebo.net, Tebo - Menyikapi malam hari raya idul adha 1442 H, serta mengantisipasi takbir keliling, dimana pada saat ini masih suasana pandemi covid-19 yang sedang marak, tim gabungan petugas lakukan patroli pada Senin, (19/7/2021).

Patroli dipimpin langsung Danramil Rimbo Bujang Inf. Wakhid Nurohim, Anggota Polsek Rimbo Bujang, Anggota TNI, Anggota Satpol PP dan Anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Rimbo Bujang, sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu tim melakukan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam Hari Raya Idul Adha 1442 H pada pukul 20.00 wib.

Dalam patroli petugas gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan takbir keliling, serta tidak berkumpul-kumpul guna menghindari dan memutus mata rantai covid-19.

Kegiatanpun berjalan lancar dan terkendali serta kondusif, hal ini di sampaikan oleh Hidayat Mansurdin, S.AP selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Rimbo Bujang saat dikonfirmasi.

"Malam ini kita ikut giat patroli malam Hari Raya Idul Adha 1442 H, bersama Polsek, TNI, Satpol PP dan Anggota Pokdar, Alhamdulilah giat berjalan lancar, kita menghimbau warga untuk tidak takbir keliling, dan tidak berkumpul-kumpul, serta menghimbau warga tetap menggunakan masker" jelasnya kepada media. (HS-ST)

Pos Terkait