Dapat Penghargaan Kota Layak Anak, Bupati Tebo Beri Apresiasi

Iklan


Dapat Penghargaan Kota Layak Anak, Bupati Tebo Beri Apresiasi

Suaratebo
Kamis, 29 Juli 2021 | 29.7.21 WIB

 

Suaratebo.net, Tebo - Bupati tebo Di dampingi ketua tim pengerak TP PPK Hj ibu Saniatul lativa. SE.MM. berserta kepala OPD kabupaten tebo bupati tebo H Sukandar mengikuti acara Zoom Meeting Room secara Live streaming kementerian PPPA Di gedung rumah dinas Bupati tebo Kamis 29/07/21 Wujudkan Kota Layak Anak ( KLA) secara virtual.

Saat di konfirmasi Bupati tebo H Sukandar mengatakan Alhamdulillah kita masih bertahan KLA tingkat Pratama kabupaten Tebo dapat penghargaan kota layak anak, menitipkan pesan untuk anak-anak di kabupaten tebo agar tetap semangat dan bisa bersabar menghadapi pandemi covid 19 ini.

“aktivitas kita tidak sebebas dulu, kita serba dibatasi, anak – anak harus belajar di rumah bersama orang tua, tapi kita bisa ambil positifnya. Quality time dengan keluarga semoga bisa lebih terasa. Kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini lekas berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa Lanjut Bupati mengatakan perihal Kota Layak Anak. “Pastinya kita mendukung penuh dan terus berusaha mewujudkan kabupaten tebo sebagai Kota Layak Anak. Propinsi Jambi Tahun 2021 ini sudah mendapatkan penghargaan kota Layak Anak terbaik, dan kita akan terus upayakan untuk bisa lebih baik lagi..”tutup bupati

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Penghargaan Kota Layak Anak, Bupati Tebo Beri Apresiasi

Trending Now

Adsen